7/17/10

Dicari, Aktor Pemeran The Incredible Hulk



LOS ANGELES, KOMPAS.com — Marvel Studios tengah mencari sosok pemeran Dr Bruce Banner/The Incredible Hulk dalam proyek terbaru sutradara Joss Whedon, The Avengers, yang akan dirilis tahun 1212.

Sederet nama beken, seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Samuel L Jackson, Chris Evans, dan Chris Hemsworth, dikabarkan turut dibidik untuk ambil bagian dalam proyek terbaru Marvel Studios.

"Keputusan kami tidak berdasarkan pada faktor moneter, tetapi didasari pada kebutuhan untuk mendapatkan aktor yang mampu mewujudkan kreativitas dan semangat kerja sama dengan pemain lainnya yang berbakat," kata Direktur Produksi Marvel Studios Kevin Feige seperti dikutip eonlie.com, Selasa (13/7/2010).
Pihaknya, kata Feige, memang mencari pemain-pemain kawakan agar memberi ruh kepada sosok Dr Bruce Banner/The Incredible Hulk. Siapakah dia, Feige belum bisa memastikan.

Dalam beberapa pekan ke depan, kata dia, pihaknya akan mendapatkan sosok yang pas untuk peran itu dan sesegera mungkin mengumumkannya.  (Eonline/EH)